• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Hedonic shopping value,Shopping lifestyle, Product quality, dan Sales promotion terhadap Impulsive Buying padakonsumen House of Elena di Kabupaten Wonosobo.Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen House of Elena di KabupatenWonosobo dengan sampel sebanyak 110 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yangtelah dibagikan secara langsung kepada konsumen House of Elena. Teknik analisis datamenggunakan statistic deskriptif, uji validasi, uji reliabilitas, uji F, uji normalitas, ujimultikolineartitas, uji heteroskedastisitas, analisi linier berganda, uji t, uji koefisien determinasi Pengolahan data menggunakan SPSS 25.Hasil - Penelitian menunjukan variabel hedonic shopping value berpengaruh positif terhadapimpulsive buying pada konsumen House of Elena yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar8,217 > t tabel 1,65950 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Shopping lifestyle berpengaruh positifterhadap impulsive buying pada konsumen House of Elena yang dibuktikan dengan nilai t hitungsebesar 7,204 > t tabel 1,65950 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Product quality berpengaruhpositif terhadap impulsive buying pada konsumen House of Elena yang dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 5,255 > t tabel 1,65950 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Sales promotionberpengaruh positif terhadap impulsive buying pada konsumen House of Elena yang dibuktikandengan nilai t hitung sebesar 3,129 > t tabel 1,65950 dengan signifikan 0,002 < 0,05.Keterbatasan - Jumlah variabel yang diteliti sebatas hedonic shopping value, shopping lifestyle,product quality, dan sales promotion.belum cukup mencerminkan pengaruh terhadap impulsivebuying pada konsumen House of Elena.Agenda Penelitian Mendatang - Penelitian selanjutnya diharpakan dapat menambah variabelindependen lainnya, untuk mengetahui variabel-variabel lain dalam mempengaruhi danmemeperkuat variabel dependen.
    Kata kunci: Hedonic shopping value, Shopping lifestyle, Product quality, Sales promotion Impulsive Buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Alisa Qotrun Nada - Personal Name
    Student ID
    2020110176
    Dosen Pembimbing
    Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., Ak. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail