• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN TRI SAKTI DIENG DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN TRI SAKTI DIENG

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN TRI SAKTI DIENG

    XML

    Tujuan penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelianpada Warung Makan Tri Sakti Dieng. Teknik pengambilan sampel denganmenggunakan metode purposive sampling, dimana sampel yang dipilih berjumlah128 responden. Data diolah menggunakan metode uji statistic SPSS 25. Hasilpenelitian ini membuktikan bahwa variabel 1) Exterior berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian, 2) General interior berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian, 3) Store layout berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian, dan 4) Interior display berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (Adjusted R Squere) adalah 89,7%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapatdipengaruhi oleh variabel exterior, general interior, store layout, dan interiordisplay, sedangkan sisanya sebesar 10,3% disebabkan oleh faktor-faktor lain yangtidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata Kunci: Exterior, general interior, store layout, interior display, dankeputusan pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Agustina Damayanti - Personal Name
    Student ID
    2020110157
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail