• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA, LIFESTYLE, DAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PENGARUH SOCIAL MEDIA, LIFESTYLE, DAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SOCIAL MEDIA, LIFESTYLE, DAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE

    XML

    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh social media, lifestyle, dan digital payment Shopeepay terhadap perilaku konsumtif padamasyarakat pengguna e-commerce Shopee di Kecamatan Selomerto.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalampenelitian ini adalah masyarakat pengguna e-commerce Shopee di KecamatanSelomerto. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probabilitysampling dengan jenis teknik purposive sampling menggunakan rumus Hairdidapakan sampel sebanyak 112 responden. Analisis data yang digunakanyaitu analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik,analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi.Hasil – Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media, lifestyle, dandigital payment Shopeepay berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif.Hal ini dibuktikan dengan hasil social media memiliki t hitung 6,495 dengannilai signifikan 0,000 < 0,05, lifestyle memiliki t hitung 4,175 dengan nilaisignifikan 0,000 < 0,05, dan digital payment Shopeepay memiliki t hitung2,939 dengan nilai signifikan 0,004 < 0,05.Keterbatasan – Peneliti tidak mendapatkan data masyarakat yangmenggunakan e-commerce Shopee di Kecamatan Selomerto. Respondendalam mengisi kuesioner tidak tepat waktu, sehingga peneliti dalam mengolahdata mengalami keterlambatan. agenda Penelitian yang Akan Mendatang – Hasil penelitian menunjukkanAdjusted R Square sebesar 65,4% sehingga masih dapat dikembangkan denganmenambah variabel independen yang tidak dijelaskan dalam penelitian iniserta merambah objek yang lebih luas untuk membantu memecahkan masalahmasalahdisekitar. Penelitian mendatang disarankan untuk meningkatkanpenelitian yang lebih tinggi lagi dari perilaku konsumtif.
    Kata kunci: social media, lifestyle, digital payment Shopeepay, perilakukonsumtif.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Winda Khusnia - Personal Name
    Student ID
    2020110153
    Dosen Pembimbing
    Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., Ak. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail