• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pibee Resto Wonosobo) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pibee Resto Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pibee Resto Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanandan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan KonsumenSebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Pibee RestoWonosobo). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yangdigunakan sebanyak 108 responden yang merupakan konsumen pibee resto diwonosobo yang sudah pernah melakukan pembelian lebih dari dua kali sertakuesioner sebagai alat pengumpulan data responden. Pengujian hipotesisdilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) denganprogram SmartPLS 4.1.0.3 dengan uji koefesien outer model dan inner model. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan keragamanproduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitaspelayanan dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikandalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadapminat beli ulang.
    Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Minat Beli Ulang danKepuasan Konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Naeli Fitria - Personal Name
    Student ID
    2020110148
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail