Naeli Fitria
Pengarang
Achmad Affandi, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M
Dosen Pembimbing 1
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M.
Penguji 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd
Penguji 2
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanandan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan KonsumenSebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Pibee RestoWonosobo). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yangdigunakan sebanyak 108 responden yang merupakan konsumen pibee resto diwonosobo yang sudah pernah melakukan pembelian lebih dari dua kali sertakuesioner sebagai alat pengumpulan data responden. Pengujian hipotesisdilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) denganprogram SmartPLS 4.1.0.3 dengan uji koefesien outer model dan inner model. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan keragamanproduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitaspelayanan dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikandalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadapminat beli ulang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Minat Beli Ulang danKepuasan Konsumen.