Prodi Manajemen
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO
XML
Permasalahan - Masalah yang dihadapi adalah adanya fluktuasi impulsebuying pada Rabbani Wonosobo.Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ShoppingLifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, Dan Citra Merek TerhadapImpulse Buying pada Rabbani Wonosobo.Metodologi - Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalahprobability sampling dengan metode random sampling. Jumlah sampel yangdigunakan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan datamenggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolahmenggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil-Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variable ShoppingLifestyle, Hedonic Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadapImpulse Buying, sedangkan Fashion Involvement, dan Citra merekberpengaruh negatif dan signifikan terhadap Impulse Buying Studi kasus padaKonsumen Rabbani Wonosobo.
Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, CitraMerek dan Impulse Buying
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nur Fara Habsari - Personal Name
|
Student ID |
2020110147
|
Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. M. Elfan Kaukab, M.M., M.H.I., CMA. - - Penguji 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |