• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO

    XML

    Permasalahan - Masalah yang dihadapi adalah adanya fluktuasi impulsebuying pada Rabbani Wonosobo.Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ShoppingLifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, Dan Citra Merek TerhadapImpulse Buying pada Rabbani Wonosobo.Metodologi - Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalahprobability sampling dengan metode random sampling. Jumlah sampel yangdigunakan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan datamenggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolahmenggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil-Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variable ShoppingLifestyle, Hedonic Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadapImpulse Buying, sedangkan Fashion Involvement, dan Citra merekberpengaruh negatif dan signifikan terhadap Impulse Buying Studi kasus padaKonsumen Rabbani Wonosobo.
    Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, CitraMerek dan Impulse Buying


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Fara Habsari - Personal Name
    Student ID
    2020110147
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail