Nur Fara Habsari
Pengarang
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA
Dosen Pembimbing 1
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA
Dosen Pembimbing 2
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd
Penguji 2
Dr. M. Elfan Kaukab, M.M., M.H.I., CMA.
Penguji 1
Permasalahan - Masalah yang dihadapi adalah adanya fluktuasi impulsebuying pada Rabbani Wonosobo.Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ShoppingLifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, Dan Citra Merek TerhadapImpulse Buying pada Rabbani Wonosobo.Metodologi - Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalahprobability sampling dengan metode random sampling. Jumlah sampel yangdigunakan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan datamenggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolahmenggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil-Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variable ShoppingLifestyle, Hedonic Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadapImpulse Buying, sedangkan Fashion Involvement, dan Citra merekberpengaruh negatif dan signifikan terhadap Impulse Buying Studi kasus padaKonsumen Rabbani Wonosobo.
Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, CitraMerek dan Impulse Buying