• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), KEBERAGAMAN PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA, DAN POINT OF PURCHASE (POP) DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Sudi Kasus Pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), KEBERAGAMAN PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA, DAN POINT OF PURCHASE (POP) DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Sudi Kasus Pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), KEBERAGAMAN PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA, DAN POINT OF PURCHASE (POP) DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Sudi Kasus Pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Electronic WordOf Mouth (e-WOM), Keberagaman Produk, Keterjangkauan Harga, dan PointOf Purchase (POP) Display Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo). Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen atau pelanggan Toko Lunar Sell Wonosobo.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probabilitysampling dengan metode random sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakanaplikasi IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Electronic WordOf Mouth (e-WOM), Keberagaman Produk, Keterjangkauan Hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkanPoint Of Purchase (POP) Display berpengaruh negatif dan signifikan terhadappembelian Studi kasus pada konsumen Toko Lunar Sell Wonososbo. Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 65,7%, sedangkan sisanyayaitu 34,35% dijelaskan oleh faktor lain yang idak dimasukkan didalampenelitian ini.
    Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Keberagaman Produk, Keterjangkauan Harga, dan Point Of Purchase (POP) Display, Keputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Khifna Nafisa Aksari - Personal Name
    Student ID
    2020110144
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail