Prodi Manajemen
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), KEBERAGAMAN PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA, DAN POINT OF PURCHASE (POP) DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Sudi Kasus Pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Electronic WordOf Mouth (e-WOM), Keberagaman Produk, Keterjangkauan Harga, dan PointOf Purchase (POP) Display Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo). Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen atau pelanggan Toko Lunar Sell Wonosobo.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probabilitysampling dengan metode random sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakanaplikasi IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Electronic WordOf Mouth (e-WOM), Keberagaman Produk, Keterjangkauan Hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkanPoint Of Purchase (POP) Display berpengaruh negatif dan signifikan terhadappembelian Studi kasus pada konsumen Toko Lunar Sell Wonososbo. Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 65,7%, sedangkan sisanyayaitu 34,35% dijelaskan oleh faktor lain yang idak dimasukkan didalampenelitian ini.
Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Keberagaman Produk, Keterjangkauan Harga, dan Point Of Purchase (POP) Display, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Khifna Nafisa Aksari - Personal Name
|
Student ID |
2020110144
|
Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |