• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JEKADEGE STORE WONOSOBO PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JEKADEGE STORE WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JEKADEGE STORE WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Fashion Invoplmen, Shopping Lifestyle, Positive Emotion dan Hedonic Shopping Motivation terhadapimpulse buying pada konsumen Jekadege Store Wonosobo. Populasi dalampenelitian ini adalah Konsumen Jekadege Store.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability samplingdengan metode simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitusebanyak 108 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Datayang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan aplikasi IBM SPSSStatistics 25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Fashion Involmen, ShoppingLifestyle, Positive Emotion dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positifdan signifikan terhadap impulse buying pada Konsumen Jekadege Store. Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 79,8%, sedangkan sisanya yaitu21,2% dijelaskan oleh faktor lain yang idak dimasukkan didalam penelitian ini.
    Kata Kunci: Fashion involmen, Shopping lifestyle, Positive emotion danHedonic Shopping Motivation.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Doni Firmansah - Personal Name
    Student ID
    2020110141
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail