• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, STRATEGI MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADA MINAT BELI PRODUK SKINCARE GARNIER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al-Qur’an) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, STRATEGI MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADA MINAT BELI PRODUK SKINCARE GARNIER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al-Qur’an)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, STRATEGI MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADA MINAT BELI PRODUK SKINCARE GARNIER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al-Qur’an)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Label Halal, CitraMerek, Strategi marketing Dan Electronic word of mouth Terhada Minat BeliProduk Skincare Garnier (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi danBisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al-Qur’an) Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatanasosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomidan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al-Qur’an. Pengambilan sampeldalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlahkoresponden 126 responden, pengambilan sampel menggunakan rumus Heir.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah di ujivaliditas dan reliabilitasnya. Dalam penelitian ini teknik analisis data yangdilakukan menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunakSPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Label Halal berpengaruhpositif terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli,strategi marketing berpengaruh positif terhadap minat beli, electronic word ofmouth berpengaruh positif terhadap minat beli.
    Kata Kunci: Label Halal, Citra Merek, Strategi marketing Dan Electronic wordof mouth, Dan Minat Beli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Raif Mutaul Muvid - Personal Name
    Student ID
    2020110140
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail