• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE KHUSUSNYA DI KECAMATAN KERTEK) PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE KHUSUSNYA DI KECAMATAN KERTEK)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE KHUSUSNYA DI KECAMATAN KERTEK)

    XML

    Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel brandimage, customer experience, dan website quality terhadap loyalitas pelanggankhususnya yang berasal dari Kecamatan Kertek. Penelitian ini menggunakanmetode penelitian kuantitatif. Dalam hal ini data kuantitatif yang diperlukanadalah pendapatan perusahaan dan hasil kuesioner. Brand image, customerexperience, dan website quality berpengaruh positif terhadap loyalitaspelanggan. Kesimpulan yang diambil hanya berdasarkan perolehan analisisdata, maka diharapkan adanya penelitian lebih lanjut mengenai pengaruhbrand image, customer experience, dan website quality terhadap loyalitaspelanggan dengan metode penelitian yang berbeda, sampel yang lebih luas, dan penggunaan instrument penelitian yang berbeda dan lebih lengkap.
    Kata Kunci: Brand image, customer experience, website quality, loyalitaspelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ariq Zain Arifurrahman - Personal Name
    Student ID
    2020110137
    Dosen Pembimbing
    R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail