Ariq Zain Arifurrahman
Pengarang
R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M.
Dosen Pembimbing 1
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M
Dosen Pembimbing 2
Meftahudin, S.E., M.M.
Penguji 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA
Penguji 2
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel brandimage, customer experience, dan website quality terhadap loyalitas pelanggankhususnya yang berasal dari Kecamatan Kertek. Penelitian ini menggunakanmetode penelitian kuantitatif. Dalam hal ini data kuantitatif yang diperlukanadalah pendapatan perusahaan dan hasil kuesioner. Brand image, customerexperience, dan website quality berpengaruh positif terhadap loyalitaspelanggan. Kesimpulan yang diambil hanya berdasarkan perolehan analisisdata, maka diharapkan adanya penelitian lebih lanjut mengenai pengaruhbrand image, customer experience, dan website quality terhadap loyalitaspelanggan dengan metode penelitian yang berbeda, sampel yang lebih luas, dan penggunaan instrument penelitian yang berbeda dan lebih lengkap.
Kata Kunci: Brand image, customer experience, website quality, loyalitaspelanggan.