• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KERAGAMAN PRODUK, PERCEIVED RISK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an Pengguna Bukalapak) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KERAGAMAN PRODUK, PERCEIVED RISK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an Pengguna Bukalapak)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KERAGAMAN PRODUK, PERCEIVED RISK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an Pengguna Bukalapak)

    XML

    Permasalahan – Masalah yang dihadapi ialah masih rendahnya keputusanpembelian produk pada E-Commerce Bukalapak.Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh CelebrityEndorser, Keragaman Produk, Perceived Risk dan Promo Gratis Ongkos KirimTerhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Bukalapak.Metodologi – Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas SainsAl-Qur’an Program Studi Manajemen. Teknik pengambilan sampel dalampenelitian ini dilakukan menggunakan metode simple random sampling. Penelitianini menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresilinier berganda menggunakan bantuan software SPSS Statistic versi 25 dengan ujistatistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji kelayakan model (goodness of fit), uji t danuji koefisien determinasi (R2).Hasil – Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) celebrity endorser berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian; 2) keragaman produk berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian; 3) perceived risk berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian; 4) promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian.Agenda Penelitian Yang Akan Mendatang – Peneilitian selanjutnya diharapkanuntuk menggunakan variabel independen yang belum diteliti dalam penelitian ini.
    Kata Kunci : Celebrity Endorser, Keragaman Produk, Perceived Risk danPromo Gratis Ongkos Kirim


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Indah Wardah Fithriyya - Personal Name
    Student ID
    Indah Wardah Fithriyya
    Dosen Pembimbing
    Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., Ak. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail