• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Promosi, KualitasProduk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran JogloNawasena Wonosobo. Metode yang digunakan adalah kuantitatif yaitu suatuproses menemukan pengetahuan yang menggunakan data berupa angka sebagaialat menganalisis keterangan mengenai apa yang ingin diketahui. Pada penelitianini menggunakan kuesioner skala likert. Populasi penelitian ini belum diketahuimaka peneliti menggunakan rumus Lemeshow dengan hasil 97 responden dansampel peneliti membulatkan menjadi 100 responden. Analisis data menggunakanSPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan persepsi harga tidakberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Restoran Joglo NawasenaWonosobo. Sementara lokasi dan kualitas produk berpengaruh terhadapkeputusan pembelian pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo. Hasil ujiAdjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 83,5%, sedangkan sisanyayaitu 16,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan di dalam penelitianini. Restoran Joglo Nawasena Wonosobo diharapkan dapat melengkapi fasilitasrestoran dan dapat meningkatkan kualitas produk kepada para konsumen.
    Kata kunci: Lokasi, Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, KeputusanPembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Khansa Luqyana Najibah - Personal Name
    Student ID
    2020110132
    Dosen Pembimbing
    Dr. H. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail