• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, COMPANY REPUTATION, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan CV Global Teknik Di Kota Banjaregara) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, COMPANY REPUTATION, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan CV Global Teknik Di Kota Banjaregara)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, COMPANY REPUTATION, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan CV Global Teknik Di Kota Banjaregara)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CRM, companyreputation, customer engagement dan customer experience terhadap customerloyalty pada pelanggan CV Global Teknik di kota banjarnegara. populasi yangdigunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan CV Global Teknik di kotabanjarnegara dengan jumlah sampel 132. Pengujian hipotesis penelitian inimenggunakan alat anlisi regresi liniear berganda SPSS dengan uji F, uji T, dan koefisien determinasi (R2). Teknik pengambilan sampel dalam penelitianini menggunakan teknik purposive sampling, yang ditentukan dari pelangganyang menggunakan jasa minimal dua kali penggunaan di CV Global Teknikdi kota banjarnegara. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisionerdengan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa: 1) terdapat pengaruh positif X1 terhadap Y sehingga hipotesis 1 diterima. Artinya bahwa variabel X1 secara individu mempunyai pengaruh yangsignifikan terhadap variabel Y; 2) terdapat pengaruh positif X2 terhadap Ysehingga hipotesis 2 diterima. Artinya bahwa variabel X2 secara individumempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y; 3) terdapatpengaruh positif X3 terhadap Y sehingga hipotesis 3 diterima. Artinya bahwavariabel X3 secara individu mempunyai pengaruh yang signifikan terhadapvariabel Y; 4) terdapat pengaruh positif X4 terhadap Y sehingga hipotesis 3diterima. Artinya bahwa variabel X4 secara individu mempunyai pengaruhyang signifikan terhadap variabel Y.
    Kata kunci: Customer Relationship Management, Company Reputation, Customer Engagement, Customer Experience, Customer Loyalty.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Asih Winanti - Personal Name
    Student ID
    2020110122
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail