• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CO-BRANDING, PRODUCT INNOVATION, CELEBRITY ENDORSE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU AEROSTREET MELALUI PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO) PENGARUH CO-BRANDING, PRODUCT INNOVATION, CELEBRITY ENDORSE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU AEROSTREET MELALUI PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CO-BRANDING, PRODUCT INNOVATION, CELEBRITY ENDORSE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU AEROSTREET MELALUI PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh co-branding, product innovation, celebrity endorse, dan desain produk terhadapkeputusan pembelian produk sepatu Aerostreet melalui pembelian onlinepada masyarakat Kecamatan Wonosobo. Pendekatan yang digunakandalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Datadikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Wonosobo yangmelakukan pembelian sepatu Aerostreet secara online. Sampel diambildengan menggunakan teknik non-probability sampling, yaitu conviniencesampling, dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Pengujianhipotesis dilakukan menggunakan regresi linier berganda untukmengetahui pengaruh dari variabel independen (co-branding, productinnovation, celebrity endorse, dan desain produk) terhadap variabeldependen (keputusan pembelian) Hasil penelitian menunjukkan bahwa Co-branding berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Product innovationberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Celebrity endorse berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusanpembelian. Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian.
    Kata Kunci: co-branding, product innovation, celebrity endorse, desainproduk keputusan pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Saharudiin Abas - Personal Name
    Student ID
    2020110120
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail