Prodi Manajemen
PENGARUH CO-BRANDING, PRODUCT INNOVATION, CELEBRITY ENDORSE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU AEROSTREET MELALUI PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh co-branding, product innovation, celebrity endorse, dan desain produk terhadapkeputusan pembelian produk sepatu Aerostreet melalui pembelian onlinepada masyarakat Kecamatan Wonosobo. Pendekatan yang digunakandalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Datadikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Wonosobo yangmelakukan pembelian sepatu Aerostreet secara online. Sampel diambildengan menggunakan teknik non-probability sampling, yaitu conviniencesampling, dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Pengujianhipotesis dilakukan menggunakan regresi linier berganda untukmengetahui pengaruh dari variabel independen (co-branding, productinnovation, celebrity endorse, dan desain produk) terhadap variabeldependen (keputusan pembelian) Hasil penelitian menunjukkan bahwa Co-branding berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Product innovationberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Celebrity endorse berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusanpembelian. Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian.
Kata Kunci: co-branding, product innovation, celebrity endorse, desainproduk keputusan pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Saharudiin Abas - Personal Name
|
Student ID |
2020110120
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |