• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Manajemen UNSIQ Angkatan Tahun 2021 Pelanggan LAZADA) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Manajemen UNSIQ Angkatan Tahun 2021 Pelanggan LAZADA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Manajemen UNSIQ Angkatan Tahun 2021 Pelanggan LAZADA)

    XML

    Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasanpelanggan, kepercayaan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan PadaMahasiswa Manajemen UNSIQ Angkatan Tahun 2021 Pelanggan LAZADA.Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilansampel non-probability sebanyak 150 responden dengan memberikan daftarpertanyaan atau kuesioner menggunakan Google form kepada Mahasiswa/iFEB Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah Wonosobo prodi Manajemanyang menggunakan aplikasi Lazada. Data yang di analisis yaitu menggunakananalisis rengresi linier berganda, kemudian menggunakan uji statistic deskritif, uji validitas, uji reabilitas uji normalitas, uji multikolehniaritas, ujiheteroskedastisitas, serta pengujian hipotessis meliputi uji koefisiendeterminasi dan uji signifikan koefisien regresi. Penelitian ini menujukanbahwa variable kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan danpromosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggandibuktikan dengan hasil uji F yaitu fhitung = 48,107 > ftabel = 2,43. Jika keempatvariabel berpengaruh positif dan signifikan maka loyalitas pelanggan lazadaakan meningkat.
    Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Promosi, Loyalitas Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nurkosim - Personal Name
    Student ID
    2020110108
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail