• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HOTEL ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Hotel Non Bintang Wonosobo) PENGARUH HOTEL ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Hotel Non Bintang Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HOTEL ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Hotel Non Bintang Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Hotel Atmosphere danService Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer satisfactionsebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Hotel Non Bintang diWonosobo). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dataresponden dikumpulkan menggunakan kuesioner. Non probability samplingdigunakan untuk mengumpulkan sampel penelitian ini. Total responden dalampenelitian ini adalah 152 yang merupakan pengunjung hotel non bintang diWonosobo. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan structuralequation modelling melalui AMOS. Penelitian ini menunjukkan bahwa hotelatmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.Hotel atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Customersatisfaction. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap Customersatisfaction. Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadaprepurchase intention. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh hotelatmosphere terhadap repurchase intention. Customer satisfaction mampumemediasi pengaruh service quality terhadap repurchase intention.
    Kata kunci: Hotel Atmosphere, Service Quality, Customer satisfaction, DanRepurchase Intention.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Irvan Avianto - Personal Name
    Student ID
    2020110107
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail