• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LIFESTYLE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an) PENGARUH LIFESTYLE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LIFESTYLE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

    XML

    Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yangmempengaruhi konsumen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sain AlQur’anterhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Variabelindependennya terdiri dari lifestyle (X1), online customer review (X2), danpersepsi risiko (X3). Variabel terikatnya adalah keputusan pembelian (Y). Dalampenelitian ini sampel berjumlah 114 responden yang diambil denganmenggunakan metode nonprobability sampling. Data dikumpulkan dengankuesioner Google Form yang dibagikan langsung kepada responden. Teknikanalisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, ujiF, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresiberganda, Uji t, koefisien determinasi. Hasil linear berganda persamaanregresinya adalah, Y = 0,213 X1 + 0,588 X2 - 0,074 X3. Variabel independenyang memiliki yang paling besar pengaruhnya terhadap variabel terikat adalahvariabel online customer review (0,588). R2 hasil tes menunjukkan bahwa variabelindependen hanya mampu menjelaskan sebesar 44% variabel dependen. Hasil tesF menyatakan bahwa model yang ditawarkan layak atau fit. Hasil uji tmenunjukkan bahwa persepsi risiko mempunyai berpengaruh negatif dan tidaksignifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lifestyle dan online customerreview berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
    Kata Kunci: Lifestyle, Online Customer Review, Persepsi Risiko, KeputusanPembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Putri Lee Dyah Wibowo - Personal Name
    Student ID
    2020110104
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail