• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris pada Kedai D’lloyd Caffe di Kaliwiro) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris pada Kedai D’lloyd Caffe di Kaliwiro)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris pada Kedai D’lloyd Caffe di Kaliwiro)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan kedai D’lloyd caafe dikaliwiro. Metodologi- Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kedai D’lloyd caffe dikaliwiro dengan sampel sebanyak 90 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioneryang telah dibagikan secara langsung kepada pelanggan kedai D’lloyd caffe. Teknikanalisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, ujinormalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, uji t, uji koefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil- penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Kedai D’lloyd caffe yang dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2,068 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,042 < 0,05. Hargaberpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan kedai D’lloyd caffe yang dibuktikandengan nilai t hitung 2,149 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,035n< 0,05. Fasilitasberpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan kedai D’lloyd caffe yang dibuktikandengan t hitung 2,390 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,019 < 0,05. Lokasiberpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan kedai D’lloyd caffe yang dibuktikandengan t hitung 2,295 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,024 < 0,05.Keterbatasan - pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Dengan demikian penelitian ini bergantung pada kemampuan responden dalammemahami setiap pertanyaan.Agenda Penelitian yang akan Datang - Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmengembangkan penelitian ini dengan menambahkan atau mengganti variabel danindikator lain.
    Kata kunci: kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi, Kepuasan Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Riyan Saputra - Personal Name
    Student ID
    2020110101
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail