• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER ONLINE REVIEW, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER ONLINE REVIEW, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER ONLINE REVIEW, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh digital marketing, customeronline review dan e-service quality terhadap minat beli pada marketplace Tokopedia(Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Mahasiswa Putri UNSIQ). Penelitian inidilakukan pada Santri Pondok Pesantren Mahasiswa UNSIQ. Dalam penelitian inimenggunakan data primer yang berasal dari responden langsung. Teknik pengambilansampel menggunakan teknik simple random sampling dikarenakan pengambilan sampeldari populasi dilakukan secara acak tidak memperhatikan strata yang ada dalam populasi, sehingga jumlah sampel berjumlah 150 responden yang merupakan santri PondokPesantren Mahasiswa UNSIQ. Dalam menganalisis data menggunakan persamaan regresilinear berganda dengan SPSS versi 25.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat beli, dibuktikan dengan nilai thitung 3,023 > ttabel 1,976dengan signifikansi 0,003 < 0,05. Customer online review berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 3,509 > ttabel 1,976dengan signifikansi 0,001 < 0,05. Dan E-service quality berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 2,806 > ttabel 1,976dengan signifikan 0,006 > 0,05.
    Kata kunci: Digital Marketing, Customer Online Review, E-service Quality dan MinatBeli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Vina Oktariani - Personal Name
    Student ID
    2020110096
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail