Prodi Manajemen
PENGARUH PRICE DISCOUNT, KOMUNIKASI PEMASARAN, STRATEGI PEMASARAN DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAUNDRY (Studi pada Konsumen Jasa Laundry Bersih.Inn Wonosobo)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, komunikasi pemasaran, strategi pemasaran dan personal branding terhadapkeputusan pembelian pada jasa laundry Bersih.Inn Wonosobo. Penelitian inimenggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen Bersih.Inn Wonosobo yang sudah pernah menggunakan jasalaundry ini setidaknya satu kali, penentuan sampel menggunakan pendapatHair et al dengan jumlah responden sebanyak 115 konsumen yang diambildengan menggunakan metode non probability sampling dan dengan teknikpurposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan membagikan kuesionersecara online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian inidianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah denganaplikasi IBM SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pricediscount, kounikasi pemasaran, strategi pemasaran dan personal brandingberpengaruh terhadap keputusan pembelian Penelitian ini menjadi dasar utama bagi kebijakan untuk strategiperusahaan yang berkaitan dengan peningkatan keputusan pembelian sertamenjadi acuan dan rujukan bagi semua pihak yang ingin memahami perilakukonsumen dalam keputusan pembelian.
Kata Kunci: Price Discount, Komunikasi Pemasaran, Strategi Pemasaran, Personal Branding, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Lu’lu’ul Munawaroh - Personal Name
|
Student ID |
2020110094
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |