• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, KOMUNIKASI PEMASARAN, STRATEGI PEMASARAN DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAUNDRY (Studi pada Konsumen Jasa Laundry Bersih.Inn Wonosobo) PENGARUH PRICE DISCOUNT, KOMUNIKASI PEMASARAN, STRATEGI PEMASARAN DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAUNDRY (Studi pada Konsumen Jasa Laundry Bersih.Inn Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRICE DISCOUNT, KOMUNIKASI PEMASARAN, STRATEGI PEMASARAN DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAUNDRY (Studi pada Konsumen Jasa Laundry Bersih.Inn Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, komunikasi pemasaran, strategi pemasaran dan personal branding terhadapkeputusan pembelian pada jasa laundry Bersih.Inn Wonosobo. Penelitian inimenggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen Bersih.Inn Wonosobo yang sudah pernah menggunakan jasalaundry ini setidaknya satu kali, penentuan sampel menggunakan pendapatHair et al dengan jumlah responden sebanyak 115 konsumen yang diambildengan menggunakan metode non probability sampling dan dengan teknikpurposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan membagikan kuesionersecara online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian inidianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah denganaplikasi IBM SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pricediscount, kounikasi pemasaran, strategi pemasaran dan personal brandingberpengaruh terhadap keputusan pembelian Penelitian ini menjadi dasar utama bagi kebijakan untuk strategiperusahaan yang berkaitan dengan peningkatan keputusan pembelian sertamenjadi acuan dan rujukan bagi semua pihak yang ingin memahami perilakukonsumen dalam keputusan pembelian.
    Kata Kunci: Price Discount, Komunikasi Pemasaran, Strategi Pemasaran, Personal Branding, Keputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Lu’lu’ul Munawaroh - Personal Name
    Student ID
    2020110094
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail