• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH E-TRUST, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (Studi Pada Mahasiswa FEB UNSIQ Angkatan Tahun 2020) PENGARUH E-TRUST, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (Studi Pada Mahasiswa FEB UNSIQ Angkatan Tahun 2020)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH E-TRUST, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (Studi Pada Mahasiswa FEB UNSIQ Angkatan Tahun 2020)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh e-trust, perceived usefulness, perceived ease of use, dan perceived risk terhadapkeputusan pembelian menggunakan Shopee Paylater pada mahasiswa FEBUNSIQ angkatan tahun 2020. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 363mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui onlinedan google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalampenelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposivesampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 80 responden. Data yangdigunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan aplikasi IBMSPSS Statistic 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-trust berpengaruhterhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan t hitung 2,137 dengansignifikasi 0,36. Perceived usefulness berpengaruh terhadap keputusanpembelian, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,112 dengan signifikasi0,38. Perceived ease of use berpengaruh terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 7,327 dengan signifikasi 0,000.Perceived risk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikandengan nilai t hitung sebesar 2,476 dengan signifikasi 0,16. Nilai koefisiendeterminasi (R) sebesar 54,7% sedangkan sisanya 45,3% dipengaruhi olehvariabel diluar pembahasan skripsi. Oleh karena itu disarankan penelitian inimenjadi dasar utama bagi kebijakan untuk strategi perusahaan yang berkaitandengan peningkatan keputusan pembelian melalui program pemasaran sertamenjadi acuan dan rujukan bagi semua pihak yang ingin memahami perilakukonsumen dalam keputusan pembelian.
    Kata Kunci: E-Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Perceived Risk, Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Aulia Putri Rahmana - Personal Name
    Student ID
    2020110087
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail