• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Konter SonyCell di Kota Pemalang) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Konter SonyCell di Kota Pemalang)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Konter SonyCell di Kota Pemalang)

    XML

    Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai kepuasankonsumen Konter SonyCell di Kota Pemalang, fenomena menurut penelitian initerdapat kondisi permasalahan mengenai kepuasan konsumen akibat faktorkualitas pelayanan dan promosi penjualan di Konter SonyCell.Perihal kualitaspelayanan dan promosi penjualan jika di perhatikan akan berpengaruh terhadapkepuasan konsumen di Konter SonyCell dan bisa berdampak Konter SonyCelltidak mampu baersaing di pasaran mengikat jumlah kompotitor yang banyakdanselalu akan bertambah. Hal ini juga dapat mengurangi pendapatan akibatmenurunnya konsumen yang membeli produk Konter SonyCell. Tujuan daripenelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen KonterSonyCell dipengaruhi oleh kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga(X3), dan promosi penjualan (X4) adalah variabel independent, dan kepuasankonsumen (Y) adalah variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen konter SonyCell Pemalang dengan sampel sebanyak 105 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah dibagikan menggunakan googleform kepada konsumen. Teknik analisis data menggunakan Statistika Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji F, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, UjiHeteroskedastisitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji KoefisienDeterminasi. Pengolahan data menggunakan SPPS 25. Hasil Ajusted R Squarepada penelitian ini adalah sebesar 74,4%, sedangkan sisanya sebesar 25,6%disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, Kepuasan Konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Sakinahtun Amanah - Personal Name
    Student ID
    2020110080
    Dosen Pembimbing
    Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., Ak. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail