• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM (Studi Kasus pada UMKM Kabupaten Wonosobo yang Terdaftar di Aplikasi Markaz) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM (Studi Kasus pada UMKM Kabupaten Wonosobo yang Terdaftar di Aplikasi Markaz)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM (Studi Kasus pada UMKM Kabupaten Wonosobo yang Terdaftar di Aplikasi Markaz)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh digitalmarketing terhadap kinerja penjualan pada UMKM Kabupaten Wonosoboyang terdaftar di aplikasi Markaz. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 379pelaku UMKM. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melaluionline dengan google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakandalam penelitian ini menggunakan probability sampling dengan teknik simplerandom sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 105 responden. Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan bantuan aplikasi IBMSPSS Statistic 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa mobile phonemarketing berpengaruh positif terhadap kinerja penjualan, dibuktikan dengannilai t hitung 3,649 > t tabel 1,983 dengan nilai signifikansi 0,000. Social mediamarketing berpengaruh positif terhadap kinerja penjualan, dibuktikan dengannilai t hitung 4,309 > t tabel 1,983 dengan nilai signifikansi 0,000. Internetmarketing berpengaruh positif terhadap kinerja penjualan, dibuktikan dengannilai t hitung 3,222 > t tabel 1,983 dengan nilai signifikansi 0,002. Nilaikoefisien determinasi (R2) sebesar 73,2% sedangkan sisanya 26,8%dipengaruhi oleh variabel di luar pembahasan skripsi ini.
    Kata Kunci: Digital Marketing, Mobile Phone Marketing, Social MediaMarketing, Internet Marketing, Kinerja Penjualan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Tiana Setiadi - Personal Name
    Student ID
    2020110079
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail