• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Toko Qween)]]> Ayu Sekha Masrotul Aula Pengarang Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. Dosen Pembimbing 1 Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., Penguji 1 Bahtiar Efendi, S.E., M.M Penguji 2
    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyaltyproduk kosmetik Wardah di toko Qween.Metodologi - Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Non probabilitysampling dengan metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkansampel penelitian ini. Sehingga responden dalam penelitian ini adalah 102 yangmerupakan konsumen produk kosmetik Wardah di toko Qween. Analisis regresiberganda digunakan untuk menguji adanya pengaruh antara variabel independen (perceived quality, brand trust, brand image, dan customer satisfaction) terhadapvariabel dependen (brand loyalty).Hasil-Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality, brand trust, brandimage, dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Selainitu, brand image yang baik berpengaruh positif terhadap brand loyalty, meskipunpengaruhnya tidak sekuat perceived quality. Dengan mempertahankan kualitasyang bagus dengan menawarkan harga yang terjangkau maka dapat meningkatkanbrand loyalty.Keterbatasan – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner,sehingga dimungkinkan jawaban responden sesuai dengan pemahaman respondendan bersifat subjektif.Agenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel dan indikator lainbaik mengganti atau menambah variabel lain dan sebagai studi longitudinal seiringberjalannya waktu. Kata kunci: Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Customer Satisfaction,Brand Loyalty