• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Pada Pengguna Produk Lip Cream Hanasui Boba Edition Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Pada Pengguna Produk Lip Cream Hanasui Boba Edition Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Pada Pengguna Produk Lip Cream Hanasui Boba Edition Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikkan pengaruh persepsi harga, electronic word of mouth (e-wom), dan kualitas produk terhadap minat beli produk. Penelitian ini dilakukan kepada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Sains Al-Qur' pengguna Produk Lip Cream Hanasui Bobba Edition.Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung.Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitumenggunakan pertimbangan tertentu. Sehingga jumlah sampel dalam penelitian inisebanyak 120 responden yang merupakan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Sains Al-Qur’an pengguna Produk Lip Cream Hanasui Bobba Edition.Data dianalisis menggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positifterhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 8,651 > t tabel 1,98045dengan signifikansi 0,000 > 0,05. Electronic word of mouth (e-wom) berpengaruhpositif terhadap minat beli yang dibuktikkan dengan nilai t hitung 5,251 < t tabel1,98045 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positifterhadap minat beli dibuktikan dengan nilai t hitung 4,760 > t tabel 1,98045 dengansignifikansi 0,000 < 0,05.
    Kata kunci: persepsi harga, electronic word of mouth (e-wom), kualitas produk, danminat beli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Neli Amelia - Personal Name
    Student ID
    2020110067
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail