Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Kafe Bento Kopi di meteseh, Semarang)
XML
Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan storeatmosphere terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagaivariabel intervening (studi kasus pada café Bento Kopi Meteseh, Semarang). Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner dengan uji koefisien outer dan inner model terhadap 119 respondendengan teknik simple purpossive sampling serta metode nonprobability sampling. Pengolahan data menggunakan smartPLS versi 4. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan danstoreatmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Kualitas pelayanan danstore atmosphere berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi kualitaspelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak mampumemediasi store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan, danKepuasan Pelanggan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Defi Fatmawati - Personal Name
|
Student ID |
2020110066
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |