• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Kafe Bento Kopi di meteseh, Semarang) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Kafe Bento Kopi di meteseh, Semarang)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Kafe Bento Kopi di meteseh, Semarang)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan storeatmosphere terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagaivariabel intervening (studi kasus pada café Bento Kopi Meteseh, Semarang). Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner dengan uji koefisien outer dan inner model terhadap 119 respondendengan teknik simple purpossive sampling serta metode nonprobability sampling. Pengolahan data menggunakan smartPLS versi 4. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan danstoreatmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Kualitas pelayanan danstore atmosphere berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi kualitaspelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak mampumemediasi store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.
    Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan, danKepuasan Pelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Defi Fatmawati - Personal Name
    Student ID
    2020110066
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail