• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Diro’s Carica) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Diro’s Carica)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Diro’s Carica)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengnalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek kesadaran merek dan kualitas produk terhadap intensi pembelian pada Diro’s Cari. Populasidalam penelitian ini adalah konsumen Diro’s Carica. Teknik pengambilan sampel dalampenelitian ini dilakukan menggunakan simple random sampling. Penelitian ini menggunakanrumus hair dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yangdigunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan bantuansoftware SPSS Statistik versi 25 dengan uji statistic deskriptiptif, uji asumsi klasik, ujikelayakan model (goodnees of fit), uji t dan uji koefisien determinasi ( R2). Hasil penelitianmenunjukkan bahwa: 1) citra merek berpengaruh positif terhadap intensi pembelian; 2) kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap intensi pembelian; 3) keasadaran merekberpengaruh positif terhadap intensi pembelian; 4) kualitas produk berpengaruh positifterhadap intensi pembelian. Penelitian selanjutnya diharapkan untuk menggunakan variabelindependent yang belum diteliti dalam penelitian. Penelitian ini memiliki beberapaketerbatasan, termasuk pengumpulan data pada kuesioner yang kurang maksimal karenakemampuan responden dalam memahami pernyataan. Selain itu, hasilnya mungkin terbataspada konteks spesifik toko oleh-oleh Diro’s Carica Wonosobo.
    Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Yassarana Husna - Personal Name
    Student ID
    2020110065
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail