• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kopi Bengsin Wonosobo) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kopi Bengsin Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kopi Bengsin Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sertifikasi Halal,Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumn. Penelitianini dilakukan pada kepuasan konsumen Kopi Bengsin di KabupatenWonosobo. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di KabupatenWonosobo. Sempel yang digunakan yaitu konsumen Kopi Bengsin diKabupaten Wonosobo sebanyak 108 responden. Alat analisis yang digunakanadalah regresi linier berganda. Kuesioner dalam penelitian ini diolahmenunggunakan bantuan SPSS (Statistical Package for Social Science) forWindows 25.0.Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel SertifikasiHalal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasankonsumen, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan konsumen, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap kepuasan konsumen.
    Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Harga, Promosi,Kualitas Pelayanan KepuasanKonsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nunuk Parwati - Personal Name
    Student ID
    2020110060
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail