• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, TARIF DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TENAGA LISTRIK PT PLN (PERSERO) ULP WONOSOBO PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, TARIF DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TENAGA LISTRIK PT PLN (PERSERO) ULP WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, TARIF DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TENAGA LISTRIK PT PLN (PERSERO) ULP WONOSOBO

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruhreligiusitas, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Tarif dan Promositerhadap volume penjualan tenaga listrik PT. PLN (Persero) ULPWonosobo.Medologi - penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah pelanggan PT. PLN(Persero) ULP Wonosobo. Teknik pengambilan sampel pada penelitianini menggunakan rumus Hair dengan jumlah sampel sebanyak 108responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yangtelah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Regresi Linier Berganda.Hasil - hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1). Kualitas layananberpengaruh positif terhadap volume penjualan. 2). Kepuasan pelangganberpengaruh positif terhadap volume penjualan. 3). Tarif berpengaruhnegatif terhadap volume penjualan. 4). Promosi berpengaruh positifterhadap volume penjualan. Hal ini dapat dibuktikan dengan kualitaslayanan yang memiliki t hitung 6,393 dengan nilai signifikan0,000<0,05. Kepuasan pelanggan dibuktikan dengan t hitung 3,112dengan nilai signifikan 0,002<0,05. Tarif dibuktikan dengan t hitung 1,553dengannilaisignifikan0,123>0,05.Promosidi buktikandenganthitung 2,821dengannilaisignifikan0,006<0,05.Keterbatasan-Subyekdalampenelitianinihanyaterbataspadavariableyangditelitisehinggadimungkinkan akan ditemukan hasi lyang berbedaterhadap penelitian dengan subyek yang berbeda. Dalam prosespengambilan data, informasi yang diberikan responden melaluikoesioner terkadang tidak menunjukkan pendapat responden yangsebenarnya, hal ini terjadi karena terdapat pendapat pemikiran dan faktorlain seperti kejujuran dalam pengisian pendapat responden dalamkuesionernyaAgenda Peneliti yang Akan Datang - Untuk penelitian selanjutnya perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mencari jawaban yang lebih mendalam mengenai kualitas layanan, kepuasan pelanggan, tarif danpromosi terhadap volume penjualan. Sehingga penelitian selanjutnyadapat menambahkan variabel lain yang mungkin juga berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, seperti inovasi produk, brandimage, dan kepuasan karyawan. diharapkan penelitian ini dapatdilanjutkan oleh peneliti lain dengan melibatkan faktor-faktor lain yangbelum diteliti.
    Kata kunci: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, tarif dan promositerhadap volume penjualan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Latifah Ussaniyah - Personal Name
    Student ID
    2020110059
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail