PENGARUH VARIASI PRODUK, SERTIFIKASI HALAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UMKM D’Jamu Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH VARIASI PRODUK, SERTIFIKASI HALAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UMKM D’Jamu Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk sertifikasi halal dan word of mouth terhadap keputusan pembelian padaUMKM D’Jamu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian inimenggunakan metode purposive sampling sehingga sampel dalam penelitianini berjumlah 130 responden yang berasal dari konsumen UMKM D’Jamu.Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisisregresi linier berganda menggunakan software SPSS statistic versi 25. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa variasi produk memiliki nilai t hitung 2,913 >t tabel 1,97882 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 artinya bahwa variasiproduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sertifikasi halal memiliki nilai t hitung 4,624 > t tabel 1,97882 dengansignifikansi 0,000 < 0,05 artinya bahwa sertifikasi halal berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth memiliki nilai thitung 6,418 > t tabel 1,97882 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 artinyabahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata kunci: variasi produk, sertifikasi halal, word of mouth, keputusanpembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Mandalia Sekarsari - Personal Name
Student ID
2020110058
Dosen Pembimbing
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail