• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH VARIASI PRODUK, SERTIFIKASI HALAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UMKM D’Jamu Wonosobo) PENGARUH VARIASI PRODUK, SERTIFIKASI HALAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UMKM D’Jamu Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH VARIASI PRODUK, SERTIFIKASI HALAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UMKM D’Jamu Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk sertifikasi halal dan word of mouth terhadap keputusan pembelian padaUMKM D’Jamu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian inimenggunakan metode purposive sampling sehingga sampel dalam penelitianini berjumlah 130 responden yang berasal dari konsumen UMKM D’Jamu.Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisisregresi linier berganda menggunakan software SPSS statistic versi 25. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa variasi produk memiliki nilai t hitung 2,913 >t tabel 1,97882 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 artinya bahwa variasiproduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sertifikasi halal memiliki nilai t hitung 4,624 > t tabel 1,97882 dengansignifikansi 0,000 < 0,05 artinya bahwa sertifikasi halal berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth memiliki nilai thitung 6,418 > t tabel 1,97882 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 artinyabahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
    Kata kunci: variasi produk, sertifikasi halal, word of mouth, keputusanpembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Mandalia Sekarsari - Personal Name
    Student ID
    2020110058
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail