• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HOUSE OF ELENA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO HOUSE OF ELENA DI KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HOUSE OF ELENA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO HOUSE OF ELENA DI KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HOUSE OF ELENA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO HOUSE OF ELENA DI KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh storeatmosphere, keragaman produk, kesadaran merek dan social media marketingterhadap keputusan pembelian pada toko House of Elena. Teknik pengambilansampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling, kemudian teknik yang digunakan dalam pemilihan sampel ini adalah purposivesampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 114 responden. Data yangdigunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis yangdigunakan adalah analisis regresi linier berganda. Data yang digunakankemudian diolah menggunakan menggunakan alat analisis program SPSS (Statistical Package for Social Science) for Windows versi 25. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif terhadapKeputusan Pembelian dibuktikan dengan nilai signifikan 0,013 < 0,05 dan nilaithitung = 2,531 > ttabel = 1,98177. Keragaman Produk memiliki pengaruhpositif terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi0,030 < 0,05 dan nilai thitung = 2,193 > ttabel = 1,98177. Kesadaran Merekmemiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengannilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung = 3,727 > ttabel = 1,98177. Social Media Marketing memiliki pengaruh positif terhadap KeputusanPembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,015 < 0,05 dan nilai thitung= 2,476 > ttabel = 1,98177. Nilai koefisien determinasi (R) sebesar 60%sedangkan sisanya 40% adalah kontribusi dari faktor diluar pembahasanskripsi.
    Kata kunci: Store Atmosphere, Keragaman Produk, Kesadaran Merek, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Risma Salsabila - Personal Name
    Student ID
    2020110056
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail