• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Store Nuanika Hijab Temanggung) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Store Nuanika Hijab Temanggung)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Store Nuanika Hijab Temanggung)

    XML

    Tujuan penelitian agar dapat membuktikan pengaruh productquality, service quality, price fairness dan store atmosphere terhadap kepuasanpelanggan pada pelanggan Store Nuanika Hijab Temanggung.Metodologi - Populasi penelitian merupakan pelanggan Store Nuanika HijabTemanggung. Metode pengambilan sampel dengan Simple Random Samplingterhadap 120 responden. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linierberganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F dan koefisiendeterminasi dengan bantuan SPSS 25. Hasil- Hasil pada penelitian menunjukkan variabel product qualitymemberikan pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di StoreNuanika Hijab yang dibuktikan dengan nilai thitung 2,129 > ttabel 1,658. Servicequality memberikan pengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasanpelanggan di Store Nuanika Hijab yang dibuktikan dengan nilai thitung 3,713 >ttabel 1,658. Price fairness juga memberikan pengaruh positif secara signifikanterhadap kepuasan pelanggan di Store Nuanika Hijab yang dibuktikan dengannilai thitung 2,979 > ttabel 1,658. Sedangkan Store atmosphere tidak memberikanpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Store NuanikaHijab yang dibuktikan dengan nilai thitung 0,072 < ttabel 1,658. Keterbatasan– Tidak mendampingi responden dalam menjawab pernyataansehingga menyebabkan jawaban yang diberikan tidak mencerminkan kondisiyang sebenarnya. Hal ini disebabkan oleh kurangnya pemahaman respondenterhadap pernyataan-pernyataan yang mereka hadapi. Agenda Penelitian yang akan Datang - Penelitian berikutnya diharapkandapat melakukan penyebaran kuesioner secara langsung agar dapatmemberikan arahan atau pemahaman kepada responden sebelum merekamenjawab.
    Kata kunci: Product quality, Service quality, Price fairness, Storeatmosphere, Kepuasan Pelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2020110053
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail