• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH GAYA HIDUP, CAFÉ ATMOSPHERE, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA KAFE KOPI BENGSIN (Studi Kasus Pada Pengunjung Kafe Kopi Bengsin) PENGARUH GAYA HIDUP, CAFÉ ATMOSPHERE, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA KAFE KOPI BENGSIN (Studi Kasus Pada Pengunjung Kafe Kopi Bengsin)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH GAYA HIDUP, CAFÉ ATMOSPHERE, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA KAFE KOPI BENGSIN (Studi Kasus Pada Pengunjung Kafe Kopi Bengsin)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, CaféAtmosphere, Pengalaman Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan terhadap MinatBerkunjung Kembali. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung Kafe KopiBengsin. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalampenelitian ini berjumlah 110 responden yang merupakan pengunjung yangpernah berkunjung ke Kafe Kopi Bengsin minimal melakukan kunjungansekali. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan Model pengolahan datayang digunakan untuk menganalisis data yaitu Analisis Regresi LinearBerganda dengan menggunakan software SPSS versi 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup berpengaruhsignifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, Café Atmosphere berpengaruhsignifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, Pengalaman Pelangganberpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, dan KualitasPelayanan berpengaruh signfikan terhadap Minat Berkunjung Kembali padaKafe Kopi Bengsin. Koefisien Determinasi (R²) yang diperoleh sebesar 69,2%,sedangkan sisanya 30,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yangtidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata Kunci : Gaya Hidup, Café Atmosphere, Pengalaman Pelanggan,Kualitas Pelayanan, Minat Berkunjung Kembali


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Rizki Nur Hidayati - Personal Name
    Student ID
    2020110050
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail