• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING,GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUCT AVOSKIN BEAUTY PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING,GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUCT AVOSKIN BEAUTY

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING,GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUCT AVOSKIN BEAUTY

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh greenproduct, green advertising, green perceived value, green brand image dangreen price terhadap keputusan pembelian product Avoskin Beauty diKecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara.Metodologi - Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakankuesioner melalui google form yang disebar kepada konsumen AvoskinBeauty di Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara. Sampel dalampenelitian ini sebanyak 100 responden diambil dengan rumus Hair. Analisisdata dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji kualitas data,uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan metode regresi linier bergandadan uji koefisien determinasi.Hasil penelitian - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green product,green advertising, green perceived value, green brand image dan green priceberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian product Avoskin Beauty.Keterbatasan - Penelitian ini tidak mendapatkan data terkait penggunaproduk Avoskin Beauty di Kecamatan Banjarmangu, KabupatenBanjarnegaraImplikasi - Sebagai bahan mengambil keputusan dan menambah kebijkanperusahaan untuk meningkatkan pemahaman tentang produk ramahlingkungan kepada konsumen
    Kata kunci : green product, green advertising, green perceived value,green brand image, green price, keputusan pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Radhika Windu Pangestu - Personal Name
    Student ID
    2020110049
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail