• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia Di Kecamatan Sukoharjo) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia Di Kecamatan Sukoharjo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia Di Kecamatan Sukoharjo)

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh perceived servicequality, word of mouth, dan perceived value terhadap repurchase intentionpengguna e-commerce Tokopedia di Kecamatan Sukoharjo.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalampeneltian ini adalah pengguna e-commerce Tokopedia di Kecamatan Sukoharjo.Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan jenis teknik randomsampling dengan rumus Hair didapatkan 100 responden. Analisis data dalampenelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, ujiasumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisiendeterminasi.Hasil – Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived service quality, wordof mouth, dan perceived value berpengaruh positif terhadap repurchase intention.Hal ini dibuktikan dengan hasil perceived service quality memiliki t hitung 3,648dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05, word of mouth memiliki t hitung 2,648 dengannilai signifikan 0,009 < 0,05, perceived value memiliki t hitung 7,068 dengan nilaisignifikan 0,00 < 0,05.Keterbatasan – Peneliti tidak mendapatkan data masyarakat yang menggunakane-commerce Tokopedia di Kecamatan Sukoharjo.Implikasi – Sebagai pahan pertimbangan bagi Tokopedia dalam menentukan suatukebijakan yang akan diambil sehingga mampu meningkatkan repurchase intentiondalam peningkatan penjualan.
    Kata kunci: perceived service quality, word of mouth, perceived value, repurchaseintention.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fuji Utami - Personal Name
    Student ID
    2020110042
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail