• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CITA RASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CITA RASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CITA RASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere danCita Rasa Terhadap Repurchase intention Dengan Kepuasan Konsumen SebagaiVariabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Pibee Resto Wonosobo). Penelitianini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 112responden yang merupakan konsumen Pibee di Wonosobo serta kuesioner sebagai alatpengumpulan data responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian inimenggunakan partial least square (PLS) dengan uji koefisien outer dan inner model Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Cita Rasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Store Atmospheredan Cita Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.Kepuasan Konsumen mampu memediasi pengaruh Store Atmosphere dan Cita Rasaterhadap Repurchase Intention.
    Kata kunci: Store Atmosphere, Cita Rasa, Kepuasan Konsumen, dan RepurchaseIntention.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fitria Nur Azizah - Personal Name
    Student ID
    2020110033
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail