Fitria Nur Azizah
Pengarang
Yusqi Mahfud, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Eko Prawoto, S.E., M.M
Penguji 1
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M.
Penguji 2
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere danCita Rasa Terhadap Repurchase intention Dengan Kepuasan Konsumen SebagaiVariabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Pibee Resto Wonosobo). Penelitianini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 112responden yang merupakan konsumen Pibee di Wonosobo serta kuesioner sebagai alatpengumpulan data responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian inimenggunakan partial least square (PLS) dengan uji koefisien outer dan inner model Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Cita Rasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Store Atmospheredan Cita Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.Kepuasan Konsumen mampu memediasi pengaruh Store Atmosphere dan Cita Rasaterhadap Repurchase Intention.
Kata kunci: Store Atmosphere, Cita Rasa, Kepuasan Konsumen, dan RepurchaseIntention.