• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIMENSI HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Pada Pelanggan Shopee di PPTQ Al Asyariyyah Wonosobo) SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Memperoleh Gelar Sarjana Manajemen PENGARUH DIMENSI HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Pada Pelanggan Shopee di PPTQ Al Asyariyyah Wonosobo) SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Memperoleh Gelar Sarjana Manajemen

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIMENSI HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Pada Pelanggan Shopee di PPTQ Al Asyariyyah Wonosobo) SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Memperoleh Gelar Sarjana Manajemen

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi hedonicshoping motivation terhadap impulse buying pada pelanggan shopee. Populasi daripenelitian ini yaitu pelanggan shopee di PPTQ Al-Asy'ariyah Wonosobo yangpernah melakukan belanja online melalui marketplace shopee. Seperti yang sudahkita ketahui bahwasanya belanja online sedang menjadi trend di masyarakat padasaat ini sama halnya yang dilakukan oleh para santri PPTQ Al-Asy'ariyah.Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan denganmenggunakan Google form dengan teknik analisis linier berganda. Penelitian inimenggunakan metode penelitian kuantitatif dengan cara pengolahan datamenggunakan SPSS 25. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakandalam penelitian ini sejumlah 132 responden dengan teknik pengambilan sampelyang ditentukan oleh rumus hair. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social shopping,idea shopping,adventure shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buyingdisitus belanja online shopee. Sedangkan value shopping berpengaruh negatifterhadap impulse buying di situs belanja online shopee dan relaxation shoppingtidak berpengaruh terhadap impulse buying pada situs belanja online shopee. Halini dibuktikan dengan social shopping yang memiliki t hitung 6,558 dengan nilaisignifikan 0,000 < 0,05. Idea shopping dibuktikan dengan t hitung 3,753 dengannilai signifikansi 0,000 < 0,05. Adventure shopping dibuktikan dengan t hitung4,591 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Value shopping dibuktikan dengan thitung -2,350 dengan nilai signifikansi 0,020 < 0,05. Relaxation shoppingdibuktikan dengan t hitung 0,666 dengan nilai signifikansi 0,507 > 0,05.
    Kata kunci: dimensi hedonic shopping motivation, impulse buying


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sifatun Mualifah - Personal Name
    Student ID
    2020110027
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail