• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PERAN E-SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E- SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia di PPTQ AlAsy’ariyyah) PERAN E-SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E- SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia di PPTQ AlAsy’ariyyah)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PERAN E-SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E- SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia di PPTQ AlAsy’ariyyah)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran e-satisfaction dalammemediasi pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty pada penggunaaplikasi Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan sampeldalam penelitian ini berjumlah 152 orang. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner yang diukur dan dianalisis menggunakan SEM AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positifdan signifikan terhadap e-satisfaction dengan nilai CR 4,375 (CR<1,96) dan nilaisignifikasi dengan probabilitas sebesar 0,00 (P<0,05) sehingga H1 diterima.Variabel e-trust tidak berpengaruh positif terhadap e-satisfaction dengan nilai CR0,135 (CR<1,96) dan nilai signifikasi dengan probabilitas sebesar 0,135 (P<0,05),sehingga H2 ditolak. Variabel e-service quality tidak berpengaruh positif terhadape-loyalty dengan nilai CR -0,597 (CR<1,96) dan nilai signifikasi denganprobabilitas sebesar 0,551 (P<0,05) sehingga H3 ditolak. Variabel e-trustberpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty dengan nilai CR 2,741(CR<1,96) dan nilai signifikasi dengan probabilitas sebesar 0,01 (P<0,05) sehinggaH4 diterima. Variabel e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap eloyaltydengannilaiCR1,994(CR<1,96) dan nilai signifikasi dengan probabilitas sebesar0,46 (P<0,05) sehingga H5 diterima. Nilai standarized direct effect ESatisfactiondan e-loyalty sebesar -0,279, sedangkan nilai standarized indirecteffect e-satisfaction dan eloyalty sebesar 1,188 dimana nilai standarized directeffect < standarized indirect effect. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwahipotesis keenam yaitu e-satisfaction dapat memediasi e-service quality terhadape-loyalty diterima. Nilai standarized direct effect E-Satisfaction dan e-loyaltysebesar 0,478, sedangkan nilai standarized indirect effect e-satisfaction dan eloyaltysebesar-3,363. Hal ini tidak memenuhi syarat untuk penerimaan H7 yaitu nilai standar izeddirecteffect Kata Kunci: E-Service Quality, E-Trust, E-Loyalty, dan E-Satisfaction


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Narti Rahayu - Personal Name
    Student ID
    2020110024
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail