• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIMENSI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen Toserba Danareal Wonosobo) PENGARUH DIMENSI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen Toserba Danareal Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIMENSI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen Toserba Danareal Wonosobo)

    XML

    Impulse Buying adalah pembelian yang tidak direncanakan sebelumnya, penuh dengan dorongan untuk membeli sesuatu dengan spontan, serta terjadi secaratidak terduga dengan tiba-tiba. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruhadventure shopping, social shopping, gratification shopping, idea shopping, roleshopping, dan value shopping terhadap impulse buying di Toserba DanarealWonosobo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumusHair et al dengan jumlah sampel sebanyak 132 responden. Penelitian ini menggunkanpendekatan kuantitatif dan diukur menggunakan analisis regresi linier bergandamenggunakan software SPSS versi 25. Pengumpulan data diperoleh dari hasilpenyebaran kuesioner pada konsumen Toserba Danareal Wonosobo. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa adventure shopping, social shopping, gratification shopping, idea shopping, role shopping, dan value shopping berpengaruh positif terhadapimpulse buying.
    Kata kunci: adventure shopping, social shopping, gratification shopping, ideashopping, role shopping, value shopping, impulse buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ramadhani Dian Tine Wati - Personal Name
    Student ID
    2020110020
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail