• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE NAAVAGREEN PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE NAAVAGREEN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE NAAVAGREEN

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Word OfMouth, Brand Awareness, Persepsi Harga, dan Social Media Marketingterhadap Keputusan Pembelian Skincare Naavagreen pada MahasiswaFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah diWonosobo yang menggunakan skincare.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalampenelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UniversitasSains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo yang menggunakan skincare.Teknik pengambilan sampel dengan Nonprobability sampling dengan jenisTeknik purposive sampling dengan rumus Hair didapatkan 110 responden.Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif,uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, ujihipotesis dan uji koefisien determinasi.Hasil – Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth, brandawareness, persepsi harga, dan social media marketing berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian.Keterbatasan – Peneliti merasa kesulitan dalam menerapkan teknikpurposive sampling untuk mengumpulkan sampel penelitian.Implikasi – Sebagai pahan pertimbangan bagi pemilik skincare Naavagreenlebih meningkatkan ilmu social media marketing untuk meyakinkan calonkonsumen agar lebih tergiur membeli produk skincare naavagreen dengancara memberikan informasi yang jelas dan menyampaikannya dengan efektifdan menarik bagi konsumen.
    Kata kunci: word of mouth, brand awareness, persepsi harga, social mediamarketing, keputusan pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fitria Listiyani - Personal Name
    Student ID
    2020110018
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail