• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA PADA APLIKASI GRAB (Studi pada Pengguna Aplikasi Grab di Wonosobo) PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA PADA APLIKASI GRAB (Studi pada Pengguna Aplikasi Grab di Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA PADA APLIKASI GRAB (Studi pada Pengguna Aplikasi Grab di Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kemudahan, Keamanan,Kepercayaan, dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen dalamMenggunakan Layanan Jasa pada Aplikasi Grab. Studi Kasus pada PenggunaAplikasi Grab di Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakatWonosobo yang merupakan pengguna aplikasi Grab yang dimana jumlahnya tidakdiketahui secara pasti sehingga sampel yang digunakan sebanyak 100 responden,Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu probability sampling danuntuk teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkankuesioner secara online melalui google form. Data dalam penelitian ini diolahdengan aplikasi IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaKemudahan berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen, dibuktikandengan nilai thitung 0,915 < ttabel 1,98498 dengan nilai signifikan 0,362 > 0,05.Keamanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, dibuktikan dengannilai thitung 3,063 > ttabel 1,98498 dengan nilai signifikan 0,003 < 0,05.Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, dibuktikandengan nilai thitung 5,978 > ttabel 1,98498 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.Customer Experience berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen,dibuktikan dengan nilai thitung 3,276 < ttabel 1,98498 dengan nilai signifikan0,001 > 0,05. Nilai Koefisien Determinasi sebesar 71%, sedangkan sisanya 29%dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
    Kata Kunci: Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, dan CustomerExperience.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2020110017
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail