• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LABELISASI HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CARICA GEMILANG (Studi Pada CV Gemilang Kencana Wonosobo) PENGARUH LABELISASI HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CARICA GEMILANG (Studi Pada CV Gemilang Kencana Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LABELISASI HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CARICA GEMILANG (Studi Pada CV Gemilang Kencana Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhikeputusan pembelian konsumen pada produk carica gemilang. Variabelindependennya terdiri dari labelisasi halal (X1), e-wom (X2), brand image(X3), dan kualitas produk (X4). Variabel terikatnya adalah keputusanpembelian (Y). Dalam penelitian ini sampel penelitian berjumlah 110responden yang diambil dengan menggunakan metode nonprobabilitysampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner Google Form yang dibagikanlangsung kepada responden. Teknik analisis data menggunakan statistikdeskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji normalitas, ujimultikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi berganda, uji t, koefisien determinasi dengan SPSS 29. Hasil linear berganda persamaanregresinya adalah, Υ= 0,415 + 0,320 X1 + 0,170 X2 + 0,175 X3 + 0,246 X4 +e. R2 hasil tes menunjukkan bahwa variabel independen mampu menjelaskansebesar 84% variabel dependen. Hasil uji F menyatakan bahwa model yangditawarkan layak atau fit. Hasil uji t menunjukkan bahwa labelisasi halalmempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, e-womberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image mempunyaipengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kualitas produkberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
    Kata Kunci: Labelisasi Halal, E-WOM, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Zainal Abidin - Personal Name
    Student ID
    2020110009
    Dosen Pembimbing
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail