• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, KESTRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada CV Kebaya in Love Wonosobo) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, KESTRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada CV Kebaya in Love Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, KESTRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada CV Kebaya in Love Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga jual dan kestrategisan lokasi terhadap keputusan pembelian pada CV KebayaIn Love. Penelitian ini dilakukan pada konsumen maupun calon konsumen CVKebaya In Love. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dariresponden langsung. Metode poengambilan sampel menggunakan tekniknonpropability sampling yaitu teknik pengambilan sampel dimana tiap anggotapopulasi tidak memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sampel. Sehinggajumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 responden yang merupakankonsumen maaupun calon konsumen CV Kebaya In Love. Data analisismenggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 29.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung3,610 > ttabel 1,966 dengan signifikansi <0,001 < 0,05. Harga jual berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilaithitung 2,315 > ttabel 1,966 dengan signifikansi 0,021 < 0,05. Kestrategisan lokasiberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal inidibuktikan dengan nilai thitung 5,102 > ttabel 1,966 dengan signifikansi <0,001 < 0,05.
    Kata kunci: Kualitas Produk, Harga Jual, Kestrategisan Lokasi dan keputusanpembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Laeli Mutoharoh - Personal Name
    Student ID
    2020110004
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail