Prodi Manajemen
PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN TEKNOLOGI PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELI
XMLTujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh labelisasi
halal, kualitas produk, citra merek dan teknologi pemasaran terhadap minat pembeli
Metodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linier
berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling
dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus
variabel bebas sebanyak 80 orang responden yang merupakan konsumen herbaskin
Hasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Labelisasi halal berpengaruh
positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (2,773) > ttabel (1,982). (2)
Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung
(4,071) > ttabel (1,982). (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembeli
dengan nilai thitung (3,806) > ttabel (1,982). (4) Teknologi pemasaran berpengaruh
positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (4,335) > ttabel (1,982).
Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah 80
responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas
Kata Kunci : Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Citra Merek, Teknologi
Pemasaran, Minat Pembeli
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
M Basith Aulya Adha - Personal Name
|
| Student ID |
2019110230
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







