• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN TEKNOLOGI PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELI PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN TEKNOLOGI PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELI

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN TEKNOLOGI PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELI

    XML

    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh labelisasi
    halal, kualitas produk, citra merek dan teknologi pemasaran terhadap minat pembeli
    Metodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linier
    berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling
    dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus
    variabel bebas sebanyak 80 orang responden yang merupakan konsumen herbaskin
    Hasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Labelisasi halal berpengaruh
    positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (2,773) > ttabel (1,982). (2)
    Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung
    (4,071) > ttabel (1,982). (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembeli
    dengan nilai thitung (3,806) > ttabel (1,982). (4) Teknologi pemasaran berpengaruh
    positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (4,335) > ttabel (1,982).
    Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah 80
    responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas


    Kata Kunci : Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Citra Merek, Teknologi
    Pemasaran, Minat Pembeli


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    M Basith Aulya Adha - Personal Name
    Student ID
    2019110230
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail