M Basith Aulya Adha
Pengarang
Eko Prawoto, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 2
Meftahudin, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M.
Penguji 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA
Penguji 2
Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh labelisasi
halal, kualitas produk, citra merek dan teknologi pemasaran terhadap minat pembeli
Metodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linier
berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling
dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus
variabel bebas sebanyak 80 orang responden yang merupakan konsumen herbaskin
Hasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Labelisasi halal berpengaruh
positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (2,773) > ttabel (1,982). (2)
Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung
(4,071) > ttabel (1,982). (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembeli
dengan nilai thitung (3,806) > ttabel (1,982). (4) Teknologi pemasaran berpengaruh
positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (4,335) > ttabel (1,982).
Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah 80
responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas
Kata Kunci : Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Citra Merek, Teknologi
Pemasaran, Minat Pembeli