• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN TEKNOLOGI PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELI]]> M Basith Aulya Adha Pengarang Eko Prawoto, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Yusqi Mahfudz, S.E., M.M. Penguji 1 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Penguji 2
    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh labelisasi halal, kualitas produk, citra merek dan teknologi pemasaran terhadap minat pembeli Metodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus variabel bebas sebanyak 80 orang responden yang merupakan konsumen herbaskin Hasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Labelisasi halal berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (2,773) > ttabel (1,982). (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (4,071) > ttabel (1,982). (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (3,806) > ttabel (1,982). (4) Teknologi pemasaran berpengaruh positif terhadap minat pembeli dengan nilai thitung (4,335) > ttabel (1,982). Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah 80 responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas Kata Kunci : Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Citra Merek, Teknologi Pemasaran, Minat Pembeli