Prodi Manajemen
PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KELAYAKAN TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NGENDOGS
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk,persepsi harga, promosi dan kelayakan tempat terhadap minat beli (studi kasuspada konsumen Ngendogs). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumenwarung makan Ngendogs Kalibeber. Teknik pengambilan sampel dalampenelitian ini yaitu dengan metode insidental sampling. Jumlah sampel yangdigunakan yaitu sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan datamenggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolahmenggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 29. Berdasarkan hasil olahan datahasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel inovasi produk memilikinilai thitung sebesar (3,234) > ttabel (1,655) yang menyatakan berpengaruhterhadap minat beli, variabel promosi memiliki nilai thitung sebesar (4,720) >ttabel (1,655) yang menyatakan berpengaruh terhadap minat beli, kelayakantempat memiliki nilai thitung sebesar (1,859) > (1,655) yang menyatakanberpengaruh terhadap minat beli dan variabel persepsi harga memiliki nilaithitung (1,630) < ttabel (1,655) yang menyatakan tidak berpengaruh positifterhadap minat beli (studi kasus pada konsumen Ngendogs Kalibeber). Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 75,4%, sedangkan sisanyayaitu 25,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan didalam penelitianini.Kata Kunci: Inovasi Produk, Persepsi Harga, Promois, Kelayakan Tempat
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fahrizal Ari Fahrudin - Personal Name
|
Student ID |
2019110172
|
Dosen Pembimbing |
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |