• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KELAYAKAN TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NGENDOGS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KELAYAKAN TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NGENDOGS

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KELAYAKAN TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NGENDOGS

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk,persepsi harga, promosi dan kelayakan tempat terhadap minat beli (studi kasuspada konsumen Ngendogs). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumenwarung makan Ngendogs Kalibeber. Teknik pengambilan sampel dalampenelitian ini yaitu dengan metode insidental sampling. Jumlah sampel yangdigunakan yaitu sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan datamenggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolahmenggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 29. Berdasarkan hasil olahan datahasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel inovasi produk memilikinilai thitung sebesar (3,234) > ttabel (1,655) yang menyatakan berpengaruhterhadap minat beli, variabel promosi memiliki nilai thitung sebesar (4,720) >ttabel (1,655) yang menyatakan berpengaruh terhadap minat beli, kelayakantempat memiliki nilai thitung sebesar (1,859) > (1,655) yang menyatakanberpengaruh terhadap minat beli dan variabel persepsi harga memiliki nilaithitung (1,630) < ttabel (1,655) yang menyatakan tidak berpengaruh positifterhadap minat beli (studi kasus pada konsumen Ngendogs Kalibeber). Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 75,4%, sedangkan sisanyayaitu 25,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan didalam penelitianini.Kata Kunci: Inovasi Produk, Persepsi Harga, Promois, Kelayakan Tempat


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fahrizal Ari Fahrudin - Personal Name
    Student ID
    2019110172
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail