• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[KUALITAS PELAYANAN UNIT PELAYANAN INFORMASI PEREMPUAN DAN ANAK DI KABUPATEN WONOSOBO]]> Vita Septiyana Pengarang Dwian Hartono Akta Padma Eldo, . M.P.I Dosen Pembimbing 1 Supartinah, S.Pd., M.I.Kom Penguji 2 Dwian Hartomi A.P.Eldo,S.IP.,M.IP Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Kualitas Pelayanan UnitPelayanan Informasi Perempuan dan Anak di Kabupaten Wonosobo. Metode yangdigunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, teknikpenelitian yang digunakan yaitu teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan teknik triangulasi. Sebagai landasan dalampenelitian, peneliti menggunakan teori Zeithaml. Penelitian tentang KualitasPelayanan Unit Pelayanan Informasi Perempuan dan Anak di Kabupaten Wonosobodilakukan karena banyaknya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak diKabupaten Wonosobo, sehingga penulis ingin mengetahui kualitas pelayanan yangdiberikan oleh Unit Pelayanan Informasi Perempuan dan Anak (UPIPA) KabupatenWonosobo. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dari UnitPelayanan Informasi Perempuan dan Anak Kabupaten Wonosobo secara umumsudah baik menurut indikator tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (jaminan) dan empathy (empati). Hanyasaja untuk sarana dan prasarana yang ada seperti gedung dan ruangan-ruangan perluditingkatkan dalam perawatannya. Kata kunci: Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Perlindungan terhadapPerempuan dan Anak